Patroli Wilayah, Babinsa Koramil 0826-09 Pakong Kunjungi Tempat Produksi Air Mineral

    Patroli Wilayah, Babinsa Koramil 0826-09 Pakong Kunjungi Tempat Produksi Air Mineral

    PAMEKASAN - Sertu Moh Yasin, Babinsa Koramil 0826-09 Pakong, menjalankan tugas patroli di wilayah binaan. Dalam kegiatan tersebut Sertu Moh Yasin melakukan pengecekan tempat produksi air mineral kemasan gelas plastik merk Soofi di Dusun Panyaleh, Desa Klompang Timur, Kecamatan Pakong, Kamis (19/10/2023).

    Tempat produksi air mineral ini dikelola oleh Pondok Pesantren Banyuanyar, yang berkomitmen untuk menyediakan air minum berkualitas kepada masyarakat sekitar dan para santri.

    Sertu Moh Yasin melakukan pengecekan langsung terhadap proses pengemasan dan kualitas air kemasan. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan bahwa air tersebut benar-benar aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat.

    "Kegiatan ini untuk memastikan kualitas air kemasan Soofi secara langsung karena air ini untuk dikonsumsi oleh masyarakat, " ujar Sertu Moh Yasin.

    Selain itu, dia juga memastikan bahwa pasokan air yang digunakan tidak berdampak negatif pada ketersediaan air bagi warga sekitar, terutama dalam situasi musim kemarau saat ini.

    "Dari hasil komunikasi yang telah kita lakukan, pasokan air masih aman dan tidak mengganggu kebutuhan masyarakat akan pasokan air bersih, " tambah Sertu Moh Yasin.

    Selama kunjungannya, Sertu Moh Yasin memberikan pesan kepada para pekerja di tempat produksi untuk menjaga kebersihan baik dalam ruangan tempat produksi maupun pada perlengkapan yang digunakan. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa kualitas air tetap terjaga dan aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat.

    Dengan kunjungan dan pengecekan rutin seperti ini, diharapkan masyarakat di sekitar Dusun Panyaleh, Desa Klompang Timur, tetap mendapatkan pasokan air minum berkualitas, sementara lingkungan sekitar tetap terjaga kebersihannya.

    Patroli wilayah ini merupakan salah satu upaya Babinsa Koramil 0826-09 Pakong dalam mendukung pelayanan air bersih kepada masyarakat.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Kasdim 0826/Pamekasan Hadiri Apel Gelar...

    Artikel Berikutnya

    Polres Pamekasan Tangkap Pelaku Penganiayaan 

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags