Sertu Nurul Wakit Beri Wasbang Di SDN Panagguan 3

    Sertu Nurul Wakit Beri Wasbang Di SDN Panagguan 3

    PAMEKASAN - Babinsa Koramil 0826/03 Proppo, Sertu Nurul Wakit memberikan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada siswa-siswi SDN Panagguan 3, Desa Panagguan, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, pada Selasa (24/10/2023). 

    Kehadiran Sertu Nurul Wakit di sekolah tersebut bertujuan untuk memberikan pembekalan dini wawasan kebangsaan kepada generasi penerus bangsa.

    Dalam penjelasannya, Sertu Nurul Wakit memberikan pembekalan wawasan kebangsaan agar dapat membentuk karakter generasi muda yang berintegritas, bertanggung jawab, dan memiliki semangat nasionalisme yang tinggi.

    "Saya harapkan pembekalan wawasan kebangsaan ini dapat membentuk generasi penerus bangsa yang berdaya saing dan memiliki kepribadian yang kuat, "ungkap Sertu Nurul Wakit.

    Disamping itu, pemberian materi yang sudah diajarkan dapat diaplikasikan oleh siswa-siswi dalam kehidupan sehari-hari baik di lingkungan sekolah, keluarga dan masyarakat.

    "Selaku pemateri saya harap, agar siswa-siswi ini dapat menjadi generasi penerus yang disiplin dan juga nantinya dapat membanggakan orang tua, bangsa dan negara, "ucapnya.

    Lanjutnya, "Selaku Babinsa saya akan mendukung pendidikan dan perkembangan karakter anak-anak, agar mereka kelak dapat berperan aktif dalam membangun dan memajukan Indonesia, "pungkasnya.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Kapolres Pamekasan Menerima Kunjungan Tim...

    Artikel Berikutnya

    Perkuat Sinergi Babinsa Koramil 0826-07...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags