Rumahnya Hampir Selesai, Hasan Bersyukur Dibantu TNI

    Rumahnya Hampir Selesai, Hasan Bersyukur Dibantu TNI

     PAMEKASAN - Pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) oleh Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 0826 Pamekasan telah mencapai tahap penting dengan capaian 90 persen. Dalam program TMMD Ke-119, lima rumah mendapat renovasi, termasuk rumah milik Hasan, seorang warga dari dusun Serengan, Desa Tampojung Pregi, Kecamatan Waru, Minggu (10/03/2024).

    Pengerjaan RTLH milik Hasan telah mencapai 90 persen, dengan anggota Satgas TMMD dan warga terus bekerja keras untuk memenuhi target yang ditetapkan.

    Menurut Sertu Kasianto, pengerjaan rumah Hasan tinggal memasuki tahap finishing. Setelah penyelesaian pengacian tembok dan plester lantai, langkah selanjutnya adalah pengecatan.

    "Dengan capaian 90 persen saat ini, kami yakin rumah akan selesai tepat waktu, bahkan mungkin sebelum tanggal 20 nanti, " ujar Sertu Kasianto.

    Hasan merasa sangat bersyukur dengan bantuan Rutilahu dari TMMD. Dia tidak menyangka bahwa rumahnya bisa menjadi lebih baik dan layak huni setelah dibantu oleh TNI.

    "Alhamdulillah, saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan memiliki rumah yang sedemikian bagusnya. Semua ini berkat bantuan dari TNI, sehingga kami bisa memiliki rumah yang layak dan nyaman, " ungkap Hasan dengan penuh bahagia.

    Hasan sendiri adalah seorang sopir mobil pikap yang mencari nafkah dengan mengandalkan jasa angkut dari kendaraannya. Keberadaan rumah yang layak huni ini akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi keluarganya di masa depan.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Jalani Ibadah Puasa, Semangat Satgas TMMD...

    Artikel Berikutnya

    Tahap Finishing Satgas TMMD Ke-119 Kodim...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags