Upacara Bendera 17, Dandim Pamekasan Bacakan Amanat Pangdam V/Brawijaya 

    Upacara Bendera 17, Dandim Pamekasan Bacakan Amanat Pangdam V/Brawijaya 

    PAMEKASAN – Kodim 0826/Pamekasan menggelar upacara 17an bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0826/Pamekasan, Jalan Letnan Maksum No. 12, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Senin (18/03/2024).

    Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam upacara 17an Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P. membacakan amanat Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Rafael Granada Baay.

    Dalam amanatnya, Pangdam V/Brawijaya mengatakan bahwa upacara bendera Tujuh Belasan merupakan perwujudan penghormatan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya sebagai Kusuma Bangsa, sekaligus sebagai sarana komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota, agar setiap kebijakan, petunjuk dan informasi dapat terdistribusikan serta dipahami secara seksama.

    Lebih lanjut, puasa adalah ibadah yang mengajarkan kita kesabaran, keikhlasan dan kepedulian terhadap sesama. Ia mengajak memanfaatkan bulan suci ini untuk memperbaiki diri dan meningkatkan hubungan dengan Allah SWT serta sesama.

    "Puasa tidak hanya tentang menahan lapar dan haus, tetapi juga merupakan ibadah yang mengajarkan nilai-nilai kesabaran, keikhlasan, dan kepedulian terhadap sesama, ”ucap Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P.

    Mayor Jenderal TNI Rafael Granada Baay juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukan seluruh Prajurit dan PNS Kodam V/Brawijaya, dalam menjalankan berbagai tugas yang diamanatkan oleh Negara.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Wujudkan Ketahanan Pangan, Serka Moh Hosni...

    Artikel Berikutnya

    Operasi Keselamatan Semeru 2024 Polres Pamekasan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags