Babinsa Koramil 0826-03 Proppo Bantu Persiapan Lahan Pertanian di Desa Batu Kalangan

    Babinsa Koramil 0826-03 Proppo Bantu Persiapan Lahan Pertanian di Desa Batu Kalangan

    PAMEKASAN - Serda Abdussalam, seorang Babinsa dari Koramil 0826-03 Proppo, aktif terlibat dalam persiapan lahan pertanian dengan membantu Supardi warga Dusun Mortrebung Desa Batu Kalangan Kecamatan Proppo. Serda Abdussalam turut membajak sawah menggunakan Hand Traktor, Rabu (10/01/2024).

    Keterlibatan Babinsa ini tidak hanya sebatas tindakan teknis, melainkan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap para petani di wilayah binaannya. Tindakan ini menjadi kontribusi TNI dalam mendukung ketahanan pangan di Pamekasan.

    Serda Abdussalam menyatakan komitmennya sebagai aparat kewilayahan untuk terus mendukung petani dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan. "Dukungan bagi para petani akan terus kita berikan, diharapkan dapat meningkatkan ketahanan pangan untuk kesejahteraan rakyat, " ucapnya.

    "Keterlibatan ini tidak hanya pada saat penyiapan lahan, tetapi akan berkelanjutan hingga selesai waktu panen, " tambahnya.

    Langkah Serda Abdussalam mencerminkan sinergi antara TNI dan masyarakat, menciptakan keseimbangan positif dalam upaya mencapai ketahanan pangan di tingkat lokal. Aksi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap produktivitas pertanian dan kesejahteraan petani di Desa Batu Kalangan.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Jaga Kesehatan Anggota, Polres Pamekasan...

    Artikel Berikutnya

    Polres Pamekasan Ungkap Kasus Pencabulan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags