Babinsa Koramil 0826/08 Palengaan Turun Ke Sawah Bantu Petani Angkut Bibit Padi

    Babinsa Koramil 0826/08 Palengaan Turun Ke Sawah Bantu Petani Angkut Bibit Padi

    PAMEKASAN - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan di Desa Potoan Laok, Babinsa Koramil 0826/08 Palengaan, Kopka Mukhlisin membantu mengangkut bibit Padi dari tempat pembenihan ke sawah milik Bpk Tosan bertempat di Dusun Timur, Desa Potoan Laok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (07/01/2024).

    Menurut Kopka Mukhlisin, waktu penanaman bibit padi saat ini sangat tepat, dan keberadaan air yang cukup baik dari sumur bor maupun air hujan menjadi peluang yang tidak boleh dilewatkan.

    "Harapannya, panen nanti dapat mencukupi kebutuhan beras selama periode panen yang akan datang, " ungkap Kopka Mukhlisin.

    Bapak Tosan, pemilik lahan yang menerima bantuan dari Kopka Mukhlisin, mengapresiasi dukungan tersebut. Ia berharap, bantuan ini dapat berkontribusi positif terhadap peningkatan produksi padi di wilayahnya. 

    "Terima kasih kepada Pak Babinsa atas dukungannya. Semoga hasil panen nanti berdampak baik bagi kesejahteraan kita semua, " ucap Bapak Tosan dengan penuh harap.

    Kopka Mukhlisin juga menyampaikan bahwa keterlibatannya dalam membantu petani merupakan bentuk sinergi antara TNI dan masyarakat petani lokal.

    "Kami berusaha berkolaborasi dengan para petani untuk meningkatkan produksi padi dan mendukung kesejahteraan masyarakat di wilayah kami, " pungkasnya.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0826/07 Pegantenan Beri...

    Artikel Berikutnya

    Jadi Pembina Upacara Di SDN Kowel 3 Pelda...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags