Babinsa Koramil 0826-09 Pakong Mendukung Kelancaran Kegiatan Pasar Murah PT. BULOG

    Babinsa Koramil 0826-09 Pakong Mendukung Kelancaran Kegiatan Pasar Murah PT. BULOG

    PAMEKASAN – Anggota Babinsa Koramil 0826-09 Pakong turut aktif dalam mendukung kegiatan Pasar Murah yang diselenggarakan oleh PT. BULOG Pamekasan di Pasar Polowijo Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, pada Selasa (30/01/2024).

    Dalam upaya menjaga kelancaran dan kesuksesan acara, personel TNI terlibat dalam pengamanan serta memastikan jalannya kegiatan pasar murah berlangsung aman dan tertib.

    Acara Pasar Murah juga turut dihadiri oleh Pj. Bupati Pamekasan Masrukin S.sos, Kadisperindag Pamekasan Basri Yulianto, SH., MH., dan Forkopimka Kecamatan Pakong yang turut meninjau jalannya kegiatan.

    Kapten Inf Joelian Danramil 0826-09 Pakong menyatakan bahwa keterlibatan Koramil 0826-09 Pakong merupakan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam kegiatan pasar murah yang diadakan oleh PT. BULOG.

    "Dengan kehadiran kami di sini, kami berharap dapat menjaga keamanan serta memastikan kelancaran acara sehingga masyarakat dapat berbelanja dengan nyaman dan tertib, " ungkapnya.

    Lebih lanjut, ia menyampaikan dukungan terhadap kegiatan pasar murah tersebut, yang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau.

    Reaksi positif juga datang dari masyarakat Pakong yang sangat antusias dengan adanya pasar murah ini yang diadakan oleh PT. BULOG, karena harga-harganya yang lebih ekonomis.

    "Sangat menyenangkan bisa berbelanja di sini, harga-harganya benar-benar terjangkau. Dengan uang 162 ribu sudah bisa mendapatkan 3 sak beras dengan isi 5Kg, " ujar salah seorang warga yang turut serta dalam kegiatan pasar murah.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Kodim 0826/Pamekasan Gelar Acara Korps Raport...

    Artikel Berikutnya

    Meminimalisir Pelanggaran, Kapolres Pamekasan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags