Babinsa Koramil 0826/05 Larangan Beri Dukungan Dengan Dampingi Posyandu di Wilayah Binaan 

    Babinsa Koramil 0826/05 Larangan Beri Dukungan Dengan Dampingi Posyandu di Wilayah Binaan 

    PAMEKASAN - Babinsa Koramil 0826/05 Larangan, Serda M. Sayyadi memberikan dukungan dengan mendampingi kegiatan Posyandu di Dusun grujugan, Desa Grujugan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Selain (08/01/2024).

    Serda M. Sayyadi menegaskan bahwa perannya sebagai Babinsa tidak hanya terbatas pada menjaga keamanan kegiatan, tetapi juga mencakup upaya memfasilitasi konsultasi kesehatan bagi ibu dan anak.

    "Saya berharap kegiatan Posyandu ini dapat menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak-anak Indonesia, " ucap Serda M. Sayyadi.

    Selain menjaga kelancaran kegiatan Posyandu, Serda M. Sayyadi juga aktif membantu dalam proses pemberian Vitamin A kepada anak-anak, pengukuran tinggi, penimbangan berat badan, dan pelaksanaan suntik Polio.

    "Langkah-langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesehatan generasi muda di wilayah Larangan, serta sebagai strategi pencegahan penyakit dan peningkatan kualitas hidup masyarakat, " tuturnya.

    Serda M. Sayyadi menjelaskan bahwa melalui kegiatan Posyandu, diharapkan tercipta generasi anak-anak Indonesia yang sehat dan tangguh melalui layanan kesehatan seperti pemberian Vitamin A, penimbangan berat badan, dan suntik Polio, dengan tujuan mengurangi angka penyakit dan meningkatkan kualitas kesehatan anak-anak.

    "Dengan adanya Posyandu, harapan kami adalah memberikan dampak positif yang lebih luas, tidak hanya dari segi kesehatan, tetapi juga memperkuat hubungan sosial di masyarakat, " pungkasnya.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Jadi Pembina Upacara Di SDN Kowel 3 Pelda...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Posramil 0826/12 Kadur Berkolaborasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags