Babinsa Koramil 0826/05 Larangan Dampingi Posyandu di Dusun Bicabbi

    Babinsa Koramil 0826/05 Larangan Dampingi Posyandu di Dusun Bicabbi

    PAMEKASAN - Babinsa Koramil 0826/05 Larangan, Sertu M. Romi menunjukkan dedikasinya dalam mendukung kesehatan ibu dan anak melalui keikutsertaannya dalam kegiatan Posyandu di Dusun Bicabbi, Desa Larangan luar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, pada Kamis (04/01/2024).

    Kehadiran Sertu M. Romi ini bertujuan untuk menjalin komunikasi sosial dengan ibu-ibu dan masyarakat, serta memberikan dukungan dalam menjaga keamanan jalannya Kegiatan Posyandu.

    "Selaku Babinsa kami tidak hanya hadir sebagai penjaga keamanan, tetapi juga berkomitmen untuk melakukan komunikasi sosial, "ucap Sertu M. Romi.

    Melalui interaksi ini, Sertu M. Romi berharap dapat membantu masyarakat dalam berkonsultasi tentang kesehatan ibu dan anak.

    "Hal ini diupayakan sebagai bagian dari upaya mewujudkan generasi anak Indonesia yang sehat dan berkualitas, "tambahnya.

    Disamping itu, Sertu M. Romi menyampaikan bahwa posyandu di Dusun Bicabbi melibatkan sejumlah kegiatan, mulai dari pemberian Vitamin A, pengukuran tinggi badan, penimbangan berat badan, hingga suntik Polio dengan melibatkan 38 balita dalam Posyandu Balita Ceria.

    "Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif pada kesehatan anak-anak di wilayah Dusun Bicabbi, "Pungkasnya.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Diguyur Hujan dan Disiram Air Kembang, Tradisi...

    Artikel Berikutnya

    Jum'at Curhat Polres Pamekasan dengan Warga...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags