Babinsa Koramil 0826/05 Larangan, Tumbuhkan Cinta Tanah Air di SDN Blumbungan 01

    Babinsa Koramil 0826/05 Larangan, Tumbuhkan Cinta Tanah Air di SDN Blumbungan 01

    PAMEKASAN - Babinsa Koramil 0826/05 Larangan, Serda Jumrah, menunjukkan dedikasinya dalam rangka pembentukan karakter anak-anak melalui penyampaian materi cinta tanah air kepada siswa-siswi kelas 3 SDN Blumbungan 01 di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, pada Sabtu (19/01/2024).

    Serda Jumrah mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya menitikberatkan pada aspek akademis, melainkan juga mengedepankan pemahaman mendalam terhadap nilai-nilai luhur Pancasila sejak usia dini.

    "Pendidikan karakter menjadi kunci penting dalam membentuk generasi penerus yang memiliki kecintaan pada tanah air dan karakter kebangsaan yang kuat, " papar Serda Jumrah.

    Babinsa Koramil 0826/05 Larangan menekankan bahwa pendidikan karakter bukan hanya tanggung jawab sekolah, tetapi juga merupakan kewajiban bersama masyarakat dan keluarga.

    "Kehadiran saya di sekolah sebagai perwakilan dari Koramil 0826/05 Larangan memiliki tujuan utama dalam membantu pembentukan karakter siswa-siswi, dengan harapan dapat mewujudkan generasi yang tidak hanya memiliki nilai-nilai luhur, tetapi juga cinta yang mendalam pada negara, "pungkasnya.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Penuh Semangat, Babinsa Koramil 0826-06...

    Artikel Berikutnya

    Jum'at Berkah, Kapolres Bersama Ibu Ketua...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags