Peduli Kesehatan, Babinsa Dampingi Posyandu di Kecamatan Waru

    Peduli Kesehatan, Babinsa Dampingi Posyandu di Kecamatan Waru

    PAMEKASAN - Babinsa Koramil 0826/10 Waru, Serda Andi Lutfi melaksanakan kegiatan pendampingan Posyandu untuk balita dan ibu hamil, bertempat di Dusun Rampak Daya, Desa Tampojung Tengah, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Senin (11/03/2024).

    Dalam kegiatan Posyandu tersebut, Serda Andi Lutfi bersama tim medis memberikan layanan kesehatan terhadap 25 balita yang meliputi pemberian imunisasi polio tetes, penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, imunisasi lanjutan, dan pemberian vitamin A kepada balita. Selain itu, kepada 4 orang ibu hamil juga mendapatkan pemantauan kesehatan sesuai dengan kebutuhan mereka.

    Serda Andi Lutfi mengatakan bahwa kegiatan Posyandu ini sangat penting untuk memantau kesehatan balita dan ibu hamil di wilayahnya.

    "Kami berupaya untuk memberikan pendampingan yang maksimal agar setiap balita dan ibu hamil mendapatkan perawatan dan perhatian yang mereka butuhkan, "ujarnya.

    Disamping itu, Serda Andi Lutfi juga menyampaikan pesan kepada ibu-ibu yang hadir agar selalu aktif mengikuti kegiatan Posyandu yang rutin dilaksanakan setiap bulan.

    "Kehadiran dalam Posyandu sangat penting untuk memantau pertumbuhan dan perkembangan anak serta kesehatan ibu hamil, "ucapnya.

    "Melalui kegiatan Posyandu ini, diharapkan dapat tercipta generasi yang lebih sehat dan berkualitas serta ibu hamil yang mendapatkan perawatan yang optimal, "pungkasnya.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Serda Imam Buhari Luangkan Waktu Turun ke...

    Artikel Berikutnya

    Rumahnya Hampir Selesai, Hasan Bersyukur...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags