Babinsa Koramil 0826/06 Pademawu, Bantu Petani dalam Penanaman Padi di Desa Lemper

    Babinsa Koramil 0826/06 Pademawu, Bantu Petani dalam Penanaman Padi di Desa Lemper

    PAMEKASAN - Babinsa Koramil 0826/06 Pademawu, Serda Moh. Syafi'i membantu penanaman padi di sawah milik Ibu Sulastri umur 54 tahun bertempat Dusun Utara, Desa Lemper, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Minggu (21/01/2024).

    Dalam pernyataannya, Serda Moh. Syafi'i mengungkapkan bahwa keterlibatannya dalam kegiatan penanaman padi merupakan bagian dari upaya mendukung ketahanan pangan di daerah tersebut.

    "Saya merasa perlu turun langsung membantu para petani, seperti Ibu Sulastri, guna meningkatkan produktivitas pertanian dan mencapai swasembada pangan di wilayah ini, " ujarnya.

    Serda Moh. Syafi'i menyatakan bahwa kehadirannya di sawah petani tidak hanya menciptakan hubungan positif antara aparat militer dan masyarakat, melainkan juga membangkitkan semangat gotong-royong untuk memperkuat kemandirian di sektor pertanian.

    "Dengan kolaborasi yang kuat antara Babinsa dan petani, harapannya sektor pertanian di Desa Lemper dapat terus berkembang, memberikan kontribusi dalam pemenuhan kebutuhan pangan lokal, " tambahnya dengan keyakinan, "tambahnya.

    Serda Moh. Syafi'i menegaskan bahwa perannya dalam militer tidak hanya terfokus pada aspek keamanan, melainkan juga mencakup upaya nyata dalam pemberdayaan ekonomi dan sosial.

    "saya berharap usaha ini dapat secara signifikan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaan kami, "pungkasnya.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Harkamtibmas, Polres Pamekasan Bersama Kodim...

    Artikel Berikutnya

    HMI Cabang Pamekasan Tolak Kampanye Hitam,...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags