Babinsa Koramil 0826/09 Pakong Bantu Bersihkan Rumput Liar Tanaman Padi di Dusun Ba Accem

    Babinsa Koramil 0826/09 Pakong Bantu Bersihkan Rumput Liar Tanaman Padi di Dusun Ba Accem

    PAMEKASAN - Babinsa Koramil 0826/09 Pakong, Serda M. Nur Hidayat membantu masyarakat membersihkan rumput liar yg tumbuh di tanaman padi, bertempat Dusun Ba Accem, Desa bandungan, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Kamis (29/02/2024).

    Serda M. Nur Hidayat mengatakan bahwa kehadiran Babinsa dalam membantu membersihkan lahan pertanian merupakan bagian dari tugas untuk mendukung produktivitas pertanian di wilayah binaan.

    "Kami hadir untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan produktivitas pertanian, sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kesejahteraan petani dan masyarakat sekitar, "ujarnya.

    "Dalam upaya meningkatkan produktivitas pertanian dan kesejahteraan petani, kami berinisiatif untuk membantu membersihkan rumput liar yang mengganggu pertumbuhan tanaman padi di wilayah binaan kami, "tambah Serda M. Nur Hidayat.

    Dengan turut serta dalam kegiatan pembersihan dan memberikan himbauan kepada masyarakat, Serda M. Nur Hidayat menunjukkan komitmennya dalam mendukung peningkatan produktivitas pertanian dan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya.

    "Kami akan terus berusaha untuk memberikan bantuan dan pendampingan kepada masyarakat dalam upaya meningkatkan produktivitas pertanian. Semoga dengan kerjasama yang baik, kita dapat mencapai kesejahteraan bersama, "pungkasnya.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Pohon Tumbang, Peltu Didik Sofyan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolres Pamekasan Gelar Isra’ Mi’raj Nabi...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags