Dandim 0826/Pamekasan Pimpin Olahraga Bersama Jaga Kebugaran Tubuh Prajurit

    Dandim 0826/Pamekasan Pimpin Olahraga Bersama Jaga Kebugaran Tubuh Prajurit

    PAMEKASAN - Dalam upaya menjaga kebugaran tubuh prajuritnya, Komandan Kodim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah, melaksanakan kegiatan olahraga bersama.

    Letkol Inf Ubaydillah dan prajuritnya dengan penuh semangat bermain olahraga Futsal di Lapangan Makodim 0826/Pamekasan, Jum'at (19/01/2024).

    Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh, tetapi juga mempererat ikatan dan semangat kebersamaan di antara prajurit Kodim 0826/Pamekasan. Dengan semangat yang penuh, para prajurit terlibat dalam pertandingan yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menciptakan momen kebersamaan yang berharga.

    Letkol Inf Ubaydillah menyampaikan pentingnya menjaga kebugaran tubuh sebagai bagian dari kesiapan dalam melaksanakan tugas-tugas militernya. Ia juga mengapresiasi semangat dan partisipasi aktif seluruh prajurit dalam kegiatan ini.

    "Untuk menunjang pelaksanaan tugas kita harus memiliki kondisi yang prima untuk itu pentingnya melaksanakan olahraga untuk terus menjaga kondisi agar tetap sehat, "ucap Letkol Inf Ubaydillah. 

    "Olahraga bersama ini diharapkan dapat menjadi kegiatan rutin yang memperkuat kesehatan dan kekompakan prajurit Kodim 0826/Pamekasan dalam mencapai setiap tugas yang diemban, "pungkasnya.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Tanamkan Disiplin Sejak Dini, Babinsa Koramil...

    Artikel Berikutnya

    Penuh Semangat, Babinsa Koramil 0826-06...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags