Danposramil 0826-12 Kadur Hadiri Rapat Koordinasi Menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

    Danposramil 0826-12 Kadur Hadiri Rapat Koordinasi Menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

    PAMEKASAN - Dalam rangka persiapan Natal 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024, Danposramil 0826-12 Kadur, Pelda M. Suaidi, menghadiri rapat koordinasi yang berlangsung di Pemdopo Kecamatan Kadur, Kamis(21/12/2023).
     
    Rapat ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Forkopimcam Kadur, Kepala Desa Kadur, dan Kepala Dinas Kecamatan Kadur. Tujuan utama dari rapat ini adalah untuk membahas dan merencanakan langkah-langkah yang diperlukan untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan nyaman menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

    Pelda M. Suaidi menyampaikan bahwa aparat TNI melalui Babinsa akan terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar dalam merayakan malam pergantian tahun dengan kegiatan yang lebih positif.

    "Melalui Babinsa kita akan selalu memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar dalam merayakan malam pergantian tahun ini dengan kegiatan di tempat yang lebih positif lagi melaksanakan pengajian dan do'a bersama untuk keselamatan bangsa dan negara, "ucap Pelda. M Suaidi.

    "Tak hanya upaya dari aparat saja kita mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama berupaya menciptakan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kadur, "ungkapnya.
     
    "Dengan adanya rapat koordinasi ini, diharapkan masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan damai, "pungkasnya.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0826/Pamekasan Hadiri Apel Gelar...

    Artikel Berikutnya

    Bentuk Sikap Disiplin, Pelda Ahmad Slamet...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags