Kodim 0826/Pamekasan Beri Bantuan Sosial Untuk Veteran, Warakawuri, dan Anak Yatim

    Kodim 0826/Pamekasan Beri Bantuan Sosial Untuk Veteran, Warakawuri, dan Anak Yatim

    PAMEKASAN - Kodim 0826/Pamekasan menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka Hari Juang TNI AD Ke-78 dan HUT Ke-75 Kodam V/Brawijaya. Acara yang berlangsung di Aula Makodim 0826/Pamekasan pada Rabu pagi (13/12/2023) ini menyoroti perhatian dan dukungan kepada Veteran, Warakawuri, dan anak yatim.

    Mayor Cpl Suwandi, Kepala Staf Kodim 0826/Pamekasan menegaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata perhatian terhadap para Veteran dan Warakawuri. "Meskipun sederhana, ini adalah wujud perhatian kita terhadap para Veteran dan Warakawuri yang tetap menjadi bagian tak terpisahkan dari kita, " ucap Mayor Cpl Suwandi.

    Dalam sambutannya, beliau juga menekankan pentingnya mempererat hubungan silaturahmi dan menjaga komunikasi yang baik dengan para Veteran dan Warakawuri. "Semoga kegiatan ini tidak hanya memberikan santunan fisik, tetapi juga mempererat tali persaudaraan dan membangun komunikasi yang harmonis, " tambahnya.

    Santunan diserahkan secara simbolis oleh Kasdim 0826/Pamekasan dan dihadiri oleh para Pasi Kodim 0826/Pamekasan, pengurus Persit KCK Kodim 0826/Pamekasan. Acara ini menjadi momentum penting untuk mengenang jasa-jasa para pejuang yang telah berkontribusi bagi keamanan dan persatuan bangsa.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Wakapolres Pamekasan Lakukan Pengecekan...

    Artikel Berikutnya

    Upaya Wujudkan Ketahanan Pangan Babinsa...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags