Kunjungi Anak Stunting Babinsa Koramil 0826-02 Tlanakan Beri Tambahan Gizi

    Kunjungi Anak Stunting Babinsa Koramil 0826-02 Tlanakan Beri Tambahan Gizi

    PAMEKASAN - Babinsa Koramil0826-02Tlanakan, Kopda Rosidi, melakukan kegiatan kunjungan kepada anak Stunting An. Wahyu Kurniawan, yang tinggal di Dusun Duko, Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Senin (25/09/2023).

    Kunjungan ini adalah bagian dari upaya Babinsa untuk memberikan perhatian khusus kepada anak-anak yang membutuhkan, terutama dalam hal kesehatan dan gizi.

    Kopda Rosidi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap kondisi anak stunting yang ada di wilayah binaannya. 

    "Sebagai Babinsa tentunya kita harus mempunyai kepedulian terhadap kondisi masyarakat, terutama tentang kesehatan pada anak, yang merupakan generasi penerus bangsa, "ujar Kopda Rosidi.

    "Semoga dengan perhatian ini dapat memberikan manfaat dan perubahan bagi kondisi Wahyu, "ungkapnya.

    Kopda Rosidi memberikan bantuan kepada keluarga Anak Stunting ini sambil memberikan himbauan yang sangat penting. Dia mengingatkan orang tua Wahyu Kurniawan untuk selalu memperhatikan asupan gizi yang dikonsumsi oleh anak mereka setiap hari. 

    "Bagi orang tua agar selalu menjaga asupan gizi pada anak, gizi yang cukup dan seimbang akan sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan anak, "pungkasnya.

    Dengan perhatian yang lebih besar terhadap gizi dan kesehatan anak, Wahyu Kurniawan dan anak-anak lainnya di Desa Ambat dapat tumbuh sehat dan cerdas, menjadi generasi masa depan yang tangguh dan produktif.

    Kegiatan ini menunjukkan komitmen Babinsa Desa Ambat untuk mendukung kesejahteraan masyarakat setempat, khususnya anak-anak yang membutuhkan perhatian khusus.

    pamekasan pamekasan pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Sambut HUT TNI Ke-78, Kodim 0826/Pamekasan...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0826/Pamekasan Bersama Wartawan Beri...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags