Polres Pamekasan Sinergi Dengan TNI dan Pemkab Kembali Salurkan Air Bersih 

    Polres Pamekasan Sinergi Dengan TNI dan Pemkab Kembali Salurkan Air Bersih 

    PAMEKASAN - Dampak kemarau panjang cukup dirasakan oleh warga di Kabupaten Pamekasan. Melalui program bantuan air bersih dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pamekasan, BPBD Pamekasan dibantu oleh Polsek dan Koramil Proppo menyalurkan bantuan air bersih di Ponpes Miftahul Ulum Desa Campor Kec. Proppo Kabupaten Pamekasan, Sabtu (12/19/2024).

    Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan dalam arahannya memerintahkan kepada Kapolsek Jajaran agar giat melaksanakan penyaluran air bersih kepada warga yang terdampak musim kemarau ini.

    "Kita dapat bersinergi dengan TNI, BPB dan Pemerintah setempat untuk membantu warga di wilayah Polsek yang mengalami kekurangan air bersih, " tutur AKBP Jazuli.

    Diharapkan sinergi Forkopimca yaitu Polsek, Koramil dan Kecamatan serta BPBD Pamekasan  dalam pendistribusian air bersih ke warga, mampu meringankan beban warga yang kekurangan air bersih akibat dari kemarau panjang”, ucap Kapolres Pamekasan.

    Kapolsek Proppo Iptu Nanang HP merespon arahan Kapolres Pamekasan, bersama Forkopimca dan BPBD Pamekasan, menyalurkan air bersih ke Ponpes Miftahul Ulum Desa Campor Kecamatan Proppo.

    "Kami bersama Camat dan Danramil Proppo beserta anggota dan BPBD Pamekasan hari ini mengirimkan air bersih ke Pondok Pesantren Miftahul Ulum Desa Campor, " jelas Iptu Nanang.

    Kebutuhan air bersih di Ponpes tersebut sangat banyak untuk keperluan para santri.
     
    Semoga dengan adanya giat bantuan air bersih gratis ini bermanfaat dan menjadikan motivasi bagi pihak lainnya untuk saling tolong menolong antar sesama.

    "Ini juga bisa menjadi motivasi masyarakat untuk saling tolong menolong yang pada akhirnya juga menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, " harapnya. (*) 

    pamekasan
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Media Goes To School Gandeng Polres Pamekasan

    Artikel Berikutnya

    Ops Zebra Semeru 2024, Wakapolres Pamekasan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags