Serda Jumrah Amankan Penyaluran Bansos Pangan di Desa Blumbungan

    Serda Jumrah Amankan Penyaluran Bansos Pangan di Desa Blumbungan

    PAMEKASAN - Babinsa Koramil 0826/05 Larangan, Serda Jumrah melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan di Balai Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Kamis (14/03/2024).

    Bantuan pangan dibagikan setiap hari selama tujuh hari berturut-turut kepada dua dusun, dimulai dari tanggal 14 hingga 20 Maret 2024, dengan setiap kepala keluarga menerima bantuan beras seberat 10 kg, yang totalnya mencapai 289 orang penerima dari dusun Duwak Tinggi dan Sumber Batu.

    Serda Jumrah menyatakan pentingnya peran Babinsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses penyaluran bantuan pangan.

    "Kami sebagai Babinsa bertanggung jawab untuk memastikan proses penyaluran bansos pangan berjalan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat penerima, "ujar Serda Jumrah.

    "Kami tidak hanya berfokus pada aspek keamanan, tetapi juga membantu dalam proses logistik agar bantuan dapat disalurkan dengan efisien kepada para penerima, "tambahnya.

    Selain itu, Serda Jumrah mengatakan bahwa dengan adanya kerjasama yang baik antara Babinsa dan masyarakat dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

    "Kami akan terus berupaya untuk mendukung kebutuhan masyarakat di wilayah binaan kami, baik dalam hal keamanan maupun kesejahteraan, "pungkasnya.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Sambut Ramadhan, Kapolres Pamekasan Bagikan...

    Artikel Berikutnya

    Polisi Minta Pemilik Bengkel di Pamekasan,Tidak...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags