Sinergitas TNI-Polri, Danramil 0826-05 Larangan Beri Kado Ulang Tahun Kapolsek Larangan

    Sinergitas TNI-Polri, Danramil 0826-05 Larangan Beri Kado Ulang Tahun Kapolsek Larangan

    PAMEKASAN - Sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri, Danramil 0826-05 Larangan beserta seluruh anggotanya mendatangi Polsek Larangan untuk sama-sama merayakan Hari Bhayangkara Ke-77, Senin (03/07/2023).

    Dengan membawakan Kue Danramil 0826-05 Larangan Kapten Chb Aman Karyoko beserta seluruh anggota Koramil 0826-05 Larangan mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77 kepada Kapolsek dan seluruh anggotanya.

    "Selamat Hari Bhayangkara Ke-77 semoga Polri semakin Presisi, maju dan tangguh, mengabdi untuk bangsa dan negara, "ucapnya.

    Diikuti hampir seluruh anggotanya Kapten Chb Aman Karyoko mengatakan kedatangannya ke Polsek Larangan untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-77 kepada Kapolsek dan seluruh anggota.

    "Kedatangan kita untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara kepada rekan kita dari kepolisian khususnya yang ada di Polsek Larangan ini, " tutur Danramil. 

    "Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan Kondusif serta Polri semakin Presisi di wilayah Kecamatan Larangan, "terangnya.

    Kedatangan anggota TNI ke Kantor Polsek Larangan disambut hangat oleh Kapolsek Larangan Iptu Nanang HP dengan ucapan terimakasih kepada Danramil dan seluruh anggotanya.

    "Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Danramil beserta anggotanya, semoga kedepan TNI-Polri semakin solid khususnya di Larangan, bersama-sama kita mengabdi bagi masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang aman di wilayah Kecamatan Larangan, "tuturnya.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan Gotong-royong...

    Artikel Berikutnya

    Beri Kejutan HUT Bhayangkara, Danramil Pimpin...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags