Babinsa Kelurahan Jungcangcang dan Staf Kelurahan Bersatu Membangun Pagar Tanaman Toga untuk Kesejahteraan Masyarakat

    Babinsa Kelurahan Jungcangcang dan Staf Kelurahan Bersatu Membangun Pagar Tanaman Toga untuk Kesejahteraan Masyarakat

    PAMEKASAN - Babinsa Kelurahan Jungcangcang, Koramil 0826-01 Pamekasan, Koptu Rizal Fausi, turut andil dalam membantu Staf Kelurahan dalam pembuatan pagar tanaman toga di kebun Toga Kelurahan Jungcangcang, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Senin (09/10/2023).

    Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa ini merupakan wujud dari sinergitas yang baik antara Babinsa dengan perangkat kelurahan. 

    Koptu Rizal Fausi mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kebersamaan dengan perangkat kelurahan.

    "Upaya ini bertujuan untuk memperkuat kekompakan dan kebersamaan dalam melaksanakan berbagai kegiatan di wilayah binaan, "ujar Koptu Rizal Fausi.

    "Dengan semangat sinergitas dan gotong royong seperti ini, diharapkan wilayah Kelurahan Jungcangcang akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat, "ungkapnya.

    Lebih dari itu, kehadiran Babinsa seperti Koptu Rizal Fausi juga bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi sebagai bagian dari pembinaan teritorial terhadap perangkat kelurahan dan masyarakat di wilayah binaan.

    Dalam suasana kebersamaan yang tercipta melalui kegiatan seperti ini, diharapkan akan semakin memperkuat kerjasama antara Babinsa, perangkat kelurahan, dan masyarakat. Semua pihak dapat bersatu untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan berdaya guna bagi seluruh warga Kelurahan Jungcangcang.

    Keberadaan Koptu Rizal Fausi tidak hanya berperan sebagai aparat keamanan, tetapi juga sebagai agen perubahan positif dalam memajukan kualitas hidup masyarakat.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0826/Pamekasan Berikan Jam Komandan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Masuk Sekolah, Koptu Mansur A Tanamkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags