Babinsa Koramil 0826/06 Pademawu Peduli Anak Penyandang Disabilitas

    Babinsa Koramil 0826/06 Pademawu Peduli Anak Penyandang Disabilitas

    PAMEKASAN - Babinsa Koramil 0826/06 Pademawu, Serma Masagung Budi melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dan pemantauan perkembangan anak penyandang disabilitas atas nama Drajat Ramadhani usia 12 tahun bertempat di Dusun Karang Dalem, Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jumat (05/01/2024).

    Selain berperan sebagai aparat kewilayahan, Serma Masagung menegaskan perannya sebagai sahabat yang peduli terhadap kondisi sosial di wilayah binaan.

    "Dalam rangka mendukung keluarga yang sedang menghadapi tantangan berat, seperti keluarga Drajat Ramadhani yang merupakan anak yatim piatu, kami hadir memberikan kekuatan dan kesabaran, " ungkap Serma Masagung.

    Lebih dari sekadar semangat, Serma Masagung Budi turun langsung memberikan bantuan berupa susu, biskuit, dan pampers untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Drajat Ramadhani.

    "Saya harap bantuan tersebut, sekalipun sederhana, dapat memberikan manfaat yang berarti, "tambahnya.

    Selain itu, Serma Masagung Budi menegaskan bahwa tindakan ini tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah atau aparat militer, tapi juga merupakan tanggung jawab masyarakat sekitar.

    "Semoga tindakan kami dapat menginspirasi masyarakat untuk saling peduli dan membantu sesama, khususnya bagi mereka yang menghadapi kesulitan sehingga dapat memberikan dampak positif di tengah-tengah masyarakat, "pungkasnya.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0826/05 Larangan Dampingi...

    Artikel Berikutnya

    Jum'at Curhat Polres Pamekasan dengan Warga...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags