Babinsa Masuk Dapur, Anggota Koramil 0826-01 Pamekasan Sambangi Warga Kurang Mampu

    Babinsa Masuk Dapur, Anggota Koramil 0826-01 Pamekasan Sambangi Warga Kurang Mampu

    PAMEKASAN - Serda Sumanto seorang Babinsa dari Koramil 0826-01 Pamekasan melakukan kunjungan yang penuh makna ke rumah Rusmiati, seorang warga binaan yang tinggal di RT. 02 RW. 01 Kel. Barkot Kec. Pamekasan Kab. Pamekasan, Rabu (29/11/2023).

    Kegiatan ini tidak hanya merupakan bentuk Komunikasi Sosial dengan warga, tetapi juga merupakan wujud nyata dari kepedulian terhadap warga yang kurang mampu. Dalam kunjungannya, Serda Sumanto memberikan bingkisan mie instan dan minyak goreng kepada Rusmiati.

    Serda Sumanto menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian yang diberikan oleh Babinsa kepada warga binaannya.

    "Ini sebagai wujud kepedulian kita untuk membantu warga binaan juga untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara aparat kewilayahan dengan warga."tutur Serda Sumanto.

    Sementara itu, Rusmiati dengan tulus mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Babinsa yang telah peduli dan perhatian terhadap dirinya. Rusmiati berkata, "Terima kasih Pak Babinsa, atas bantuannya. Semoga berkah dan kesehatan selalu dilimpahkan oleh Allah SWT, amin."

    Kunjungan ini mencerminkan komitmen Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan dalam memberikan dukungan dan perhatian kepada warga yang membutuhkan, serta memperkuat ikatan sosial di antara masyarakat dan aparat keamanan di wilayah tersebut.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Kasdim 0826/Pamekasan Hadir Sebagai Narasumber...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0826/Pamekasan Ikuti Penanaman Pohon...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags