Cegah Peningkatan Stunting, Babinsa Dampingi Kegiatan Posyandu Di Balai Desa

    Cegah Peningkatan Stunting, Babinsa Dampingi Kegiatan Posyandu Di Balai Desa

    PAMEKASAN - Babinsa Koramil 0826/02 Tlanakan Sertu Umarul faruk melaksanakan kegiatan pendampingan posyandu di Balai Desa Branta pesisir, Dusun Lunas, Desa Branta pesisir, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Senin (07/08/2023).

    Sertu Umarul Faruk turut berperan aktif dalam mendampingi dan memberikan informasi kesehatan kepada warga Desa Branta Pesisir yang datang untuk menjalani pemeriksaan kesehatan di posyandu. Dengan penuh kepedulian, Sertu Umarul memberikan edukasi mengenai pentingnya pola hidup sehat dan tata cara menjaga kesehatan diri serta keluarga.

    Dalam kesempatan tersebut Sertu Umarul Faruk mengatakan bahwa, Babinsa memiliki peran penting dalam membantu masyarakat mengakses informasi kesehatan dan memberikan pendampingan dalam kegiatan-kegiatan seperti posyandu.

    "Saya harapkan kepada warga untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan, terutama dalam pencegahan angka Stunting pada anak, " ujar Sertu Umarul Faruk.

    "Selaku Babinsa Saya ikut mendukung dalam kegiatan Posyandu ini, agar anak-anak generasi muda di Desa Branta Pesisir ini menjadi generasi penerus yang sehat dan cerdas, " ucapnya.

    Sertu Umarul Faruk berpesan kepada masyarakat agar selalu aktif dalam kegiatan posyandu guna membangun kesadaran kolektif masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan kesehatan di Desa Branta Pesisir.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Masuk Sekolah, Serka Mohammad Saleh...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Ketahanan Pangan, Sertu Moh Yasin...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags