Danramil 0826-09 Pakong Dukung Penghijauan Desa Klompang Barat

    Danramil 0826-09 Pakong Dukung Penghijauan Desa Klompang Barat

    PAMEKASAN - Dalam upaya untuk menjaga kelestarian lingkungan dan mengurangi dampak pemanasan global, Danramil 0826-09 Pakong, Kapten Inf Joelian, telah memberikan dukungan penuh terhadap program penghijauan yang dilaksanakan di Desa Klompang Barat, Kecamatan Pakong, Selasa (03/10/2023)

    Program ini merupakan inisiatif dari BRI Unit Pakong yang berkolaborasi dengan Kepala Desa Klompang Barat.

    Kapten Inf Joelian menyampaikan apresiasi atas program ini, menganggapnya sebagai langkah yang sangat positif dalam menciptakan lingkungan yang hijau dan asri. Dalam pernyataannya, ia mengatakan, "Kita sangat mendukung adanya program penghijauan ini dimana dengan adanya kegiatan ini kita telah berbuat untuk menjaga kelestarian lingkungan dan juga untuk mengurangi pemanasan global."

    Selain itu, Kapten Inf Joelian juga berharap bahwa program ini dapat memotivasi masyarakat setempat untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar mereka.

    "Semoga dengan adanya kegiatan penghijauan ini masyarakat lebih peduli lagi akan lingkungan sehingga dapat memberikan manfaat buat kita semua, " tuturnya.

    Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh dan perwakilan penting, termasuk Bahri Kabag Ultra Mikro Kanwil BRI Jawa Timur, Oktares Abi Ibrahim Kepala BRI Cabang Pamekasan, Fifki, SH Camat Pakong, Iptu Gunarto Wakapolsek Pakong, Anugrah Misma BP Kepala BRI Unit Pakong, H. Samsul Arifin Kades Klompang Barat, perwakilan Toga, Tomas, dan Toda Desa Klompang Barat, serta perwakilan Mahasiswa UTM Madura. Semua pihak berharap bahwa program penghijauan ini akan menjadi langkah awal untuk menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan lestari di Desa Klompang Barat.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Kodim 0826/Pamekasan Gelar Do'a Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Sukseskan Ketahanan Pangan Babinsa Koramil...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags