Kodim 0826/Pamekasan Gelar Do'a Bersama Dalam Rangka HUT TNI Ke-78

    Kodim 0826/Pamekasan Gelar Do'a Bersama Dalam Rangka HUT TNI Ke-78

    PAMEKASAN - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 tahun 2023, Kodim 0826/Pamekasan menggelar do'a bersama di Musholla Al-Yunus Kodim 0826/Pamekasan, Senin (02/10/2023). 

    Kegiatan do'a bersama ini diadakan dengan tujuan utama memohon kepada Allah SWT agar pelaksanaan perayaan HUT TNI Ke-78 dapat berjalan aman dan lancar.

    Letkol Inf Ubaydillah, Dandim 0826/Pamekasan, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya sebagai insan yang beriman untuk selalu memohon kepada Allah SWT agar TNI selalu diberikan pertolongan dan perlindungan.

    "Sebagai insan yang beriman, tentunya kita harus selalu bersyukur di usia yang ke-78 ini TNI masih diberikan pertolongan dan perlindungan oleh Allah SWT, " ujar beliau.

    Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memohon keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan perayaan HUT TNI Ke-78 yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober mendatang.

    Dandim 0826/Pamekasan juga menyampaikan doa agar seluruh prajurit, PNS, dan keluarganya diberikan pertolongan dan perlindungan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan aman dan lancar.

    Dalam harapannya, Dandim 0826/Pamekasan berharap agar TNI semakin profesional dan dicintai oleh rakyat.

    Kegiatan do'a bersama ini diikuti oleh Dandim 0826/Pamekasan, Kepala Staf Kodim 0826/Pamekasan, para Perwira Staf, Danramil Jajaran, serta Prajurit dan PNS Kodim 0826/Pamekasan.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Komandan Koramil 0826-09 Pakong Jadi Pembina...

    Artikel Berikutnya

    Danramil 0826-09 Pakong Dukung Penghijauan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags