Jaga Keasrian Desa Binaan, Serka Dedy Suprapto Beserta Masyarakat Laksanakan Kerja Bhakti

    Jaga Keasrian Desa Binaan, Serka Dedy Suprapto Beserta Masyarakat Laksanakan Kerja Bhakti

    PAMEKASAN - Babinsa Koramil 0826/01 Pamekasan, Serka Dedy Suprapto, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dedy Kurniawan, perangkat desa, dan masyarakat, bersemangat melaksanakan kegiatan kerja bhakti pembersihan kanan kiri sepanjang jalan di Dusun Banyu Urip, Desa Nyalabu Laok, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (05/08/2023).

    Kegiatan kerja bhakti yang dilakukan bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan memberikan contoh positif kepada masyarakat tentang pentingnya gotong royong, kebersamaan, dan kekompakan sebagai mahluk sosial yang saling membutuhkan. Dengan semangat kebersamaan dan kesatuan, mereka bersama-sama membersihkan area sepanjang jalan Dusun Banyu Urip, menyingkirkan sampah, dan merapikan jalur pejalan kaki. 

    Serka Dedy Suprapto menyampaikan bahwa kegiatan kerja bhakti ini bertujuan untuk mengajak masyarakat aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan dan merangkul nilai-nilai luhur gotong royong. 

    "Hendaknya melalui kegiatan ini, semangat kebersamaan dan persatuan dapat semakin tumbuh, sehingga Desa Nyalabu Laok akan menjadi lebih baik dan harmonis, "ucapnya.

    Disamping itu, Serka Dedy Suprapto menyampaikan bahwa, masyarakat sekitar sangat antusias dalam menggalang semangat gotong royong dan kebersamaan.

    "Selaku Pembina Desa Nyalabu Laok, kami terus mendukung kegiatan positif seperti ini guna membangun lingkungan yang lebih bersih dan rukun, "tambahnya.

    "Selain itu, kegiatan ini adalah wujud nyata dari kepedulian warga terhadap lingkungan sebagai upaya memperkokoh persatuan di masyarakat, "pungkasnya.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Masuk Dapur, Koptu Sunarto Beri...

    Artikel Berikutnya

    Pererat Silaturahmi, Serka Subairi Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags