Jaga Keasrian Lingkungan, Tim Harpang Kodim 0826 Pamekasan Beraksi Lakukan Pembersihan 

    Jaga Keasrian Lingkungan, Tim Harpang Kodim 0826 Pamekasan Beraksi Lakukan Pembersihan 

    PAMEKASAN - Guna menjaga keasrian dan keindahan satuan, tim Pemeliharaan Pangkalan (Harpang ) Kodim 0826/Pamekasan melaksanakan pemotongan ranting pohon di kompleks Makodim, Rabu (20/12/23).

    Pemeliharaan pangkalan secara berkala ini dipimpin oleh Peltu Didik Sofyan Hadi, Kapok Tuud Kodim 0826 Pamekasan. Menurutnya, pemeliharaan pangkalan menjadi kunci untuk menjaga kebersihan satuan.

    "Saya berharap tim selalu menjaga kebersihan sekitar Makodim karena kondisi satuan bergantung pada perawatan penggunanya, " ujarnya.

    Peltu Didik Sofyan Hadi juga mengungkapkan keprihatinan terhadap kondisi cuaca saat ini, yang sering disertai hujan dan angin kencang. Hal ini meningkatkan risiko pohon roboh atau tumbang yang dapat merusak bangunan perkantoran.

    "Kami melakukan pemangkasan pohon sebagai langkah antisipasi terhadap bahaya pohon tumbang atau patah yang dapat merusak perkantoran, " tambahnya.

    Kapok Tuud Kodim 0826 Pamekasan menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan pangkalan (Binpangkalan) yang mencakup pemeliharaan bangunan perkantoran dan penataan pepohonan di sekitar Makodim 0826 Pamekasan untuk menjaga kondisinya. 

    "Tujuan kami adalah menjaga kualitas bangunan perkantoran dan menata pepohonan di lingkungan Makodim 0826 Pamekasan agar tetap terjaga, "pungkasnya.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Serma Bondan Tanamkan Nilai-nilai Pancasila...

    Artikel Berikutnya

    Upaya Babinsa Posramil 0826-12 Kadur Tingkatkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags