Jelang Puasa, Koramil 0826/05 Larangan dan Polsek Larangan Bergerak Bersama Lakukan Pengecekan Bahan Pokok di Pasar

    Jelang Puasa, Koramil 0826/05 Larangan dan Polsek Larangan Bergerak Bersama Lakukan Pengecekan Bahan Pokok di Pasar

    PAMEKASAN - Danramil 0826/05 Larangan, Kapten Chb Aman Karyoko, memimpin empat anggota untuk melaksanakan pengecekan harga kebutuhan pokok menjelang bulan puasa bersama Polsek Larangan di Pasar Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan pada Jumat (01/03/2024).

    Menurut Kapten Chb Aman Karyoko, pengecekan harga kebutuhan pokok merupakan bagian dari upaya untuk memastikan ketersediaan dan keterjangkauan harga bahan pokok bagi masyarakat menjelang bulan puasa.

    "Kami ingin memastikan bahwa harga kebutuhan pokok stabil dan terjangkau bagi masyarakat, terutama menjelang bulan puasa ini, "ungkapnya.

    Kapten Chb Aman Karyoko dan anggota lainnya melakukan pengecekan bahan pokok, mencatat dan membandingkan untuk mengawasi kenaikan yang tidak wajar, sambil memberikan himbauan untuk menjaga stabilitas.

    "Kami mengingatkan agar pedagang menjaga harga tetap stabil dan tidak melakukan kenaikan yang tidak wajar, serta masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh spekulasi harga, "ucap Danramil.

    Kapten Chb Aman Karyoko juga menekankan pentingnya kerjasama antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok.

    "Kami akan terus bekerja sama dengan Polsek Larangan dan pihak terkait lainnya untuk memastikan ketersediaan dan keterjangkauan harga kebutuhan pokok bagi masyarakat, "ucapnya.

    "Saya harapkan, dengan adanya pengecekan harga kebutuhan pokok dapat memberikan perlindungan bagi masyarakat dari potensi kenaikan harga yang tidak wajar dan menjaga stabilitas ekonomi di wilayah Kecamatan Larangan, "pungkasnya.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0826/03 Proppo Bantu Warga...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 0826/04 Galis Lakukan Pendampingan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags