Babinsa Koramil 0826/04 Galis Lakukan Pendampingan Posyandu Lansia di Balai Desa Ponteh

    Babinsa Koramil 0826/04 Galis Lakukan Pendampingan Posyandu Lansia di Balai Desa Ponteh

    PAMEKASAN - Babinsa Koramil 0826/04 Galis, Koptu Dedy Krisna melaksanakan kegiatan pendampingan Posyandu Lansia, bertempat di Balai Desa Ponteh, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Jumat ((01/03/2024).

    Kegiatan tersebut meliputi pengecekan kesehatan rutin seperti darah, tinggi badan, berat badan, tensi, dan pemberian vitamin kepada 31 lansia.

    Dalam pernyataannya, Koptu Dedy Krisna menekankan pentingnya peran Babinsa dalam mendukung program kesehatan masyarakat, terutama bagi kelompok lansia.

    "Kami berkolaborasi dengan pihak desa dan petugas kesehatan guna memastikan kesehatan masyarakat, khususnya bagi para lansia yang rentan terhadap berbagai penyakit"ujarnya.

    Menurut Koptu Dedy Krisna, kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat setempat.

    "Dengan turut serta dalam kegiatan positif seperti ini, kami ingin menunjukkan bahwa Babinsa bukan hanya sebagai aparat keamanan, tetapi juga sebagai sahabat dan mitra masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup, "ungkapnya.

    "Kami akan terus mendukung dan berpartisipasi aktif dalam berbagai program kesehatan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan berkualitas bagi semua warga, "pungkasnya.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Jelang Puasa, Koramil 0826/05 Larangan dan...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Produktivitas Pertanian, Babinsa...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags