Kolaborasi TNI-POLRI, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gotong royong perbaikan saluran pembuangan irigasi

    Kolaborasi TNI-POLRI, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gotong royong perbaikan saluran pembuangan irigasi

    PAMEKASAN - Untuk meningkatkan kualitas infrastruktur di wilayah Kabupaten Pamekasan, TNI-POLRI, Babinsa 0826/02 Tlanakan Serda Ilham Wahyudi dan Bhabinkamtibmas Briptu Zefri gotong royong dalam perbaikan saluran pembuangan irigasi di Dusun Sleman, Desa Terrak, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Selasa (01/08/2023).

    Personel TNI-POLRI, bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, melaksanakan kegiatan gotong royong dengan antusiasme di lokasi proyek. Mereka bersama warga setempat saling bergotong royong memperbaiki saluran pembuangan irigasi yang merupakan program Anggaran Dana Desa (ADD).

    Serda Ilham Wahyudi mengungkapkan bahwa, kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk nyata peran aktif TNI dalam mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Pamekasan.

    "Dengan bekerja bersama warga, diharapkan saluran pembuangan irigasi yang diperbaiki akan meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat di desa Terrak, " ucapnya.

    Sementara itu, Serda Ilham Wahyudi menyampaikan apresiasi terhadap partisipasi warga Dusun Sleman yang turut ambil bagian dalam kegiatan ini. Menurutnya, peran aktif warga sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan memberikan manfaat jangka panjang bagi pertanian dan perekonomian di wilayah tersebut.

    "Dengan semangat gotong royong yang tinggi dan kerjasama yang solid, diharapkan proyek perbaikan saluran pembuangan irigasi ini akan segera terselesaikan, memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Terrak, "pungkasnya.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Kedisiplinan Bagi Anggota, Kapolsek...

    Artikel Berikutnya

    Dukung Kesehatan Anak, Kopda Rosidi Dampingi...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags