Peduli Desa Binaan, Serda Zainullah Bantu Warga Perbaiki Jalan Tidak Layak Berubah Jadi Aman

    Peduli Desa Binaan, Serda Zainullah Bantu Warga Perbaiki Jalan Tidak Layak Berubah Jadi Aman

    PAMEKASAN - Babinsa Koramil 0826/07 Pegantenan Serda Zainullah melaksanakan kegiatan perbaruan dan pembatas jalan yang tidak layak bertempat di Dusun Mongging, Desa Tebul Timur, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Senin (07/08/2023).

    Dalam kesempatan tersebut, Serda Zainullah turut serta bersama warga dalam usaha perbaikan jalan yang tidak layak dan membahayakan pengguna jalan karena faktor usia. Dengan semangat juang yang tinggi, mereka berupaya meratakan permukaan jalan, mengisi lubang-lubang yang menganga, dan memasang pembatas jalan untuk menghindari risiko kecelakaan.

    Serda Zainullah yang peduli terhadap lingkungannya, mengatakan, "Tugas kami sebagai Babinsa tidak hanya di ranah keamanan, tapi juga dalam membantu membangun dan menjaga lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

    "Melalui kegiatan ini, kami berupaya memberikan dampak positif bagi masyarakat dan mengajak mereka untuk turut serta dalam menjaga dan merawat lingkungan sekitar, "tuturnya.

    Disamping itu, Serda Zainullah dengan upaya perbaikan jalan dan pemasangan pembatas yang dilakukanya tersebut, diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

    "Hal ini dapat menjadi bukti bahwa sinergi antara aparat militer dan masyarakat dapat menciptakan perubahan positif yang nyata dalam pembangunan lokal, "pungkasnya.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Pererat Silaturahmi, Serka Subairi Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Masuk Sekolah, Serka Mohammad Saleh...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags