Perkuat Sinergitas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gotong Royong Perbaikan Akses Transportasi

    Perkuat Sinergitas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gotong Royong Perbaikan Akses Transportasi

    Pamekasan - Babinsa Koramil 0826/Pamekasan Serda Moh Masli dan Bripka Hairudin, Bhabinkamtibmas, menunjukkan sinergitas yang kuat dalam melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan jalan desa. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program ADD (Anggaran Dana Desa) dan bertujuan untuk memperbaiki jalan penghubung Dusun Sumber Wangi 2 ke jalan Dusun Montor 2, Desa Bandaran, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (29/07/2023).

    Dengan semangat gotong royong dan rasa kepedulian terhadap masyarakat, Serda Moh Masli mengajak Bripka Hairudin menggerakkan warga desa untuk berpartisipasi dalam perbaikan jalan tersebut. Selain membantu secara fisik, mereka juga memberikan arahan dan koordinasi yang baik agar kegiatan berjalan lancar dan efisien.

    Dalam pernyataannya, Serda Moh Masli menyatakan, "Kami berkomitmen untuk selalu mendukung program-program pembangunan di desa ini.

    "Dengan gotong royong seperti ini, kami berharap jalan penghubung antar dusun dapat diperbaiki dengan baik, sehingga memudahkan akses masyarakat dan meningkatkan perekonomian di wilayah ini, "tuturnya.

    Selain itu Serda Moh Masli menambahkan, Kehadirannya sebagai perwakilan TNI-Polri ingin menunjukkan bahwa mereka hadir untuk melayani dan berbaur dengan masyarakat. 

    "Sinergitas yang baik antara kami akan terus kami tingkatkan demi kemajuan dan kesejahteraan Desa Bandaran, "pungkasnya.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Jum’at Curhat, Kasat Binmas Polres Pamekasan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Masuk Dapur, Serka Moh Husni Beri...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags