Babinsa Masuk Dapur, Serka Moh Husni Beri Bantuan Pada Warga Kurang Mampu

    Babinsa Masuk Dapur, Serka Moh Husni Beri Bantuan Pada Warga Kurang Mampu

    PAMEKASAN - Serka Moh Hosni anggota Koramil 0826-07 Pegantenan dan merupakan Babinsa di Desa Tlagah, dengan penuh kepedulian dan semangat, melakukan kegiatan Babinsa dengan masuk dapur milik Bunaiyah (64) warga Dusun Baban, Desa Tlagah, Kecamatan Pegantenan, Minggu (30/07/2023).

    Pada kesempatan tersebut, Serka Moh Hosni memberikan bantuan berupa supermi dan minyak goreng kepada keluarga Ibu Bunaiyah. 

    Serka Moh Hosni mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari bentuk kepedulian Babinsa kepada warga kurang mampu di wilayah binaan. 

    "Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita sebagai Babinsa untuk dapat mengurangi beban warga yang kurang mampu, "ucap Serka Moh Hosni.

    "Dengan saling peduli dan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, kita dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan, "lanjutnya.

    "Kegiatan semacam ini diharapkan dapat memberikan dukungan dan manfaat nyata bagi masyarakat yang membutuhkan, serta memperkuat ikatan dan hubungan positif antara TNI dan masyarakat dalam upaya bersama memajukan dan meningkatkan kesejahteraan di Desa Tlagah, "pungkasnya.

    Meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa dari segi nilai, namun Bunaiyah sangat bersyukur atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Babinsa.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Perkuat Sinergitas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Kedisiplinan Bagi Anggota, Kapolsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags