Tingkatkan Kondisi Infrastruktur Lokal  Kopka Ali Makki Bantu Perbaikan Jalan yang Rusak Di Wilayah Binaan

    Tingkatkan Kondisi Infrastruktur Lokal  Kopka Ali Makki Bantu Perbaikan Jalan yang Rusak Di Wilayah Binaan

    PAMEKASAN - Babinsa Koramil 0826/02 Tlanakan, Kopka Ali Makki, bersama dengan warga Dusun Gulaan, Desa Mangar, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, melaksanakan kegiatan perbaikan jalan yang rusak dengan tujuan untuk meningkatkan kondisi infrastruktur lokal, Senin (17/072023).

    Perbaikan jalan yang rusak di Dusun Gulaan telah menjadi perhatian utama bagi warga setempat dapat menghambat akses warga untuk beraktivitas sehari-hari dan juga berdampak pada kondisi perekonomian masyarakat setempat. Dalam upaya untuk mengatasi masalah ini, Babinsa Koramil 0826/02 Tlanakan berinisiatif untuk melibatkan warga dalam kegiatan perbaikan jalan.

    Salah satu warga bernama Wahidin mengatakan bahwa kehadiran Babinsa Koramil 0826/02 Tlanakan ini menjadi solusi yang baik bagi masyarakat setempat. 

    "Selaku warga binaan Kopka Ali Makki, saya merasa senang dan terbantu dengan adanya bantuan dari Babinsa dalam mengatasi masalah infrastruktur yang terjadi di dusun kami, " ucapnya.

    "Selain itu, kegiatan ini juga memperkuat hubungan antara TNI AD dan masyarakat, serta membangun rasa kebersamaan dan gotong royong di antara warga, "tuturnya.

    Kopka Ali Makki mengatakan, "Kami dari Koramil 0826/02 Tlanakan siap memberikan dukungan kepada masyarakat dalam memperbaiki dan membangun infrastruktur lokal. 

    "Kegiatan ini merupakan wujud dari sinergi antara TNI AD dan masyarakat, serta merupakan bentuk implementasi tugas Babinsa dalam mendukung pembangunan di wilayah binaan, "ucapnya.

    Perbaikan jalan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0826/02 Tlanakan ini diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi warga Dusun Gulaan.

    "Selain meningkatkan aksesibilitas, perbaikan jalan juga akan mempermudah mobilitas masyarakat dalam mengangkut hasil pertanian dan perdagangan lokal, serta meningkatkan konektivitas dengan wilayah sekitar, "ucap Wahidin.

    Aksi nyata ini menunjukkan komitmen TNI AD untuk mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaan.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Serma Moh Yusuf Perkuat Hubungan Sosial...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 0826/01 Pamekasan, Beri...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags