Tingkatkan Produktivitas Pertanian, Babinsa Koramil 0826/08 Palengaan Bantu Warga Binaan di Sawah

    Tingkatkan Produktivitas Pertanian, Babinsa Koramil 0826/08 Palengaan Bantu Warga Binaan di Sawah

    PAMEKASAN - Babinsa Koramil 0826/08 Palengaan, Koptu Imam Hambali membantu Muhammad seorang warga binaan membersihkan rumput liar di sawah bertempat di Dusun Glugur 2, Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (02/03/2024).

    Koptu Imam Hambali menekankan pentingnya peran Babinsa dalam mendukung peningkatan produktivitas pertanian dan ketahanan pangan di wilayah binaan.

    "Sebagai Babinsa, saya memiliki tanggung jawab untuk membantu para petani, termasuk warga binaan dalam meningkatkan hasil pertanian agar dapat memberikan kontribusi bagi ketahanan pangan lokal, "ujarnya.

    "Dengan membersihkan rumput liar di ladang padi, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih optimal bagi pertumbuhan tanaman padi, sehingga hasil panen dapat meningkat, "tambahnya.

    "Kami tidak hanya membantu dalam pekerjaan fisik, tetapi juga berbagi pengetahuan tentang teknik pertanian yang efektif agar para petani dapat menghasilkan panen yang berkualitas, " jelas Koptu Imam Hambali.

    Koptu Imam Hambali berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kesejahteraan petani dan masyarakat di sekitar ladang tersebut. 

    "Kami akan terus aktif dalam mendukung upaya-upaya untuk meningkatkan produktivitas pertanian dan ketahanan pangan di wilayah binaan kami, "tutupnya.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0826/04 Galis Lakukan Pendampingan...

    Artikel Berikutnya

    Wakapolres Pamekasan Bersama PJU dan Instansi...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags